Tau Ibu Pengganti Miliki Bayi Kembar Tiga, Sang Ayah Ingin Mengaborsi Salah Satunya

Reporter : | 26 Nov, 2015 - 1:46 am WITA

Ibu Pengganti, IVF , Melissa Cook

Melissa Cook (foto: The Sun)

MANADOTODAY – Pria yang membayar ibu pengganti untuk memiliki bayi kewalahan setelah mendengar bahwa dia akan memiliki bayi kembar tiga – dan menuntut dia untuk mengaborsi salah satu bayi.

Ayah sang bayi menuntut Melissa Cook jika dia tidak melakukan permintaannya, dia akan membatalkan kesepakatan.

Ayah sang bayi, seorang pria dari Georgia, menyewa Melissa yang tinggal di California dengan uang sebesar $ 33.000 untuk memiliki anak dengan IVF menggunakan sel telurnya dan seorang pendonor yang berusia 20 tahun.

Melissa ditanamkan dengan tiga embrio, dan ketiganya berkembang secara normal.

Cook mengatakan kepada New York Post: “Mereka adalah manusia. Saya terikat dengan anak-anak ini. Ini tidak benar. ”

Ayah biologis mengetahui dia akan memiliki bayi kembar tiga yang berumur sekitar delapan atau sembilan minggu, dan dia merasa ‘terancam’ akan hal itu.

Umur bayi kembar tiga sekarang 17 minggu, dan hukum California menyatakan janin tidak dapat diaborsi jika telah berumur 20 minggu.

Ayah biologis mengirim surat pengacara untuk Melissa jika pada Jumat dia “menolak untuk mematuhi ketentuan perjanjian” dia berisiko “kehilangan semua manfaat perjanjian, merusak perawatan masa depan anak-anak [dan] biaya medis yang terkait dengan setiap perawatan anak yang kemungkinan akan memakan biaya yang sangat besar”.

Dia menerima surat kedua pada Jumat yang mendesaknya untuk membuat keputusan sebelum batas akhir.

Melissa mengirim sebuah surat kepada sang ayah, yang tidak pernah dia temui: “Dokter menempatkan tiga embrio yang sehat. Kemungkinan tinggi mereka semua berkembang. Anda tahu saya berumur 47 tahun. Jika Anda tahu Anda hanya ingin dua bayi, lalu mengapa Anda menempatkan tiga embrio? ”

Menurut kontraknya, Melissa berhak untuk uang sebesar $ 33.000 jika hamil, plus tambahan $ 6.000 untuk setiap anak tambahan.

Karena tekanan besar ditempatkan pada dirinya, Melissa kini bingung apakah akan menyelamatkan ketiga bayi atau akan mengaborsi salah satunya.

Dia mengatakan: “Saya harus menghilangkan salah satunya. Saya takut. Saya tidak ingin menderita. ”

Warmsley, pengacara sang ayah, menolak berkomentar.

Baca Juga :

Leave a comment