Hilang 10 Tahun, Perempuan 24 Tahun Ditemukan Sedang Main Game Online di Warnet

Reporter : | 24 Nov, 2015 - 2:42 pm WITA

MANADOTODAY – Seorang perempuan yang diperkirakan telah tewas ditemukan 10 tahun kemudian sedang bermain game online di sebuah warnet.

Xiaoyun yang sekarang berusia 24 tahun, berusia 14 tahun saat ia melarikan diri dari rumah setelah beradu argumen dengan orang tuanya.

Polisi dipanggil setelah mereka mendengar dia sempat terlihat sedang sedang tidur di sebuah warnet di provinsi Zhejiang, Cina.

Dia ditemukan bermain game online di sana dan kemudian dibawa ke kantor polisi setempat di mana ia ditanyai oleh petugas dan ditemukan memiliki kartu identitas palsu.

Dia mengaku minggat dari rumah karena bertengkar dengan ibunya karena bolos sekolah dan bekerja di warnet selama sepuluh tahun untuk bertahan hidup.

Orangtuanya mengatakan mereka hampir putus asa untuk mencari putri mereka, “Saya sudah memimpikan dirinya pulang berkali-kali,” kata ibunya.

Ibunya mengatakan kepada Qianjiang Evening News ia tidak mengubah nomor teleponnya sejak Xiao Yun meninggalkan rumah, dengan harapan anak mereka akan menghubunginya lagi.

Dia mengatakan: “Saya memiliki kepribadian yang keras kepala dan cepat marah yang saya gunakan untuk memarahinya. Tapi itu sudah 10 tahun, dan sekarang dia sudah dewasa, saya tidak akan pernah memarahinya lagi…”

Baca Juga :

Leave a comment