Peduli Usaha Kecil, Eman Serahkan Bantuan di Pasar Tomohon

Reporter : | 24 Nov, 2015 - 1:54 pm WITA

Walikota Tomohon ,Jimmy F Eman SE Ak, Pasar Kilat, Ruddy A Lengkong SSTPTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kepedulian Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak terhadap usaha kecil patut diacungi jempol. Bertempat di Pasar Kilat, Selasa (24/11/2015) Eman menyerahkan bantuan kepada pedagang, tukang dan pengusaha kecil.

Bantuan yang diserahkan terdiri dari Alat Ukur, Takar Timbang dan Perlengkapan 304, Timbangan Pegas 500 buah, liter 1000 buah bagi 804 pelaku usaha. Dalam sambutannya, Eman mengatakan bahwa tujuan pemberian bantuan agar masyarakat bisa lebih sejahtera.

”Tentunya melalui bantuan ini diharapkan masyarakat bisa lebih dipermudah dalam meningkatkan kesejahteraan. Memang secara fisik tak bisa terukur. Tapi akan terukur lewat perasaan,” kata walikota.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tomohon Ruddy A Lengkong SSTP atas nama seluruh penerima mengucapkan terima kasih atas kepedulian Walikota Eman yang menganggarkan bantuan tersebut di APBD 2015.

”Bantuan seperti ini akan berlanjut. Tahun 2016 mendatang juga sudah dianggarkan untuk bantuan seperti ini,” tukas Lengkong.

Hadir pada penyerahan bantuan, Direktur Utama PD Pasar Tomohon Hofny SC Kalalo SH dan jajaran, Kadis Kesehatan dan Sosial dr Deesje Liuw MBiomed dan para pedagang di pasar Tomohon dan tukang penerima bantuan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment