Pelajar Kota Bitung Raih Prestasi di Kejurnas Kempo

Reporter : | 24 Nov, 2015 - 11:16 am WITA

Kejuaraan Pelajar Nasional, shorinji Kempo 2015,Michael Sondakh,

Siswa/pelajar peraih prestasi di Kejurnas Kempo

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Prestasi dibidang Olahraga berhasil ditorehkan oleh sejumlah pelajar asal Kota Bitung, pada Kejuaraan Pelajar Nasional (Kejurnas) antar kota shorinji Kempo 2015, yang dilaksanakan di Kota Makassar, beberapa waktu lalu.

Alhasil atas prestasi ini, secara keseluruhan Kota Bitung berhasil mendapatkan predikat juara III umum.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga Michael Sondakh, mengatakan bahwa pada Kejurnas pelajar Kempo tingkat Nasional, ada tiga siswa yang berhasil meraih medali emas, yakni Michael Manumpahi (siswa SMK 2 Bitung) yang bertarung pada Rondori Kelas 60 kg putra, Silvia Badarab (SMK Muhamadiyah) kelas rondori 50 kg putri, dan Cikita Rosmawati (SMA 2 Bitung) rondori kelas 45 kg putri.

“Dan yang berhasil meraih medali perunggu yaitu rondori kelas 40 kg diraih oleh Kezya Tidayoh (SMP 5) dan rondori kelas 65 kg diraih oleh Efraim Yuda Biasa (SMA 2). Jadi total medali yang diraih 3 medali emas dan 2 medali perunggu serta menyabet juara III umum Kejurnas Kempo, “ imbuh Sondakh.

Dengan prestasi yang diraih ini, menurut Sondakh tentu akan menjadi motifasi untuk meraih prestasi yang terbaik.

“Tentu atas nama Pemkot Bitung berterima kasih atas keberhasilan yang diraih oleh pelajar kota Bitung di bidang olahraga dan potensi tersebut. Dan hendaknya prestasi ini akan terus dipertahankan dan ditingklatkan lagi,” pungkasnya. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment