Dengan Kaus Kaki Ini, Ucapkan Selamat Tinggal Pada Bau Kaki

Reporter : | 23 Nov, 2015 - 8:18 pm WITA

SilverAir Odorless Crew Sockoleh ,  Y Athletics,

(foto: Y Athletics)

MANADOTODAY – Sebuah perusahaan telah menemukan kaus kaki revolusioner yang akan menghalau bau kaki selamanya.

SilverAir Odorless Crew Sockoleh yang dirancang oleh Y Athletics, dibuat dengan mencampur perak murni yang bertindak sebagai penghilang bau dengan mencegah bakteri dalam keringat terserap ke dalam kain. Kaus kaki ini juga memiliki ventilasi yang memungkinkan kaki untuk bernapas.

Produk ini diluncurkan di Kickstarter, sebuah platform dimana pembuat dapat mencari dukungan dana, dan menerima dana sebesar $ 30.000 hanya dalam 12 jam.

Pendiri Y Athletics Sam Mazumdar mengatakan prototipe kaus kaki telah dikenakan oleh penggemar dari Belanda selama perjalanan amal bersepeda dari New York ke Los Angeles.

Dia mengatakan kepada Mashable: “Kami akan mempunyai beberapa produk prototipe masa depan, jadi kami bertanya apakah ia bersedia untuk menguji kaus kaki baru kami.

“Dia setuju dan mengenakan satu kaus kaki selama dua minggu bersepeda sejauh 800 mil. Dan itu tidak bau pada akhir perjalanan.”

“Saat itulah kami tahu kami harus melemparnya ke pasaran.”

Perusahaan ini juga memiliki kemeja tidak berbau.

Kaus kaki yang datang dengan warna Jet Black dan Graphite Grey hanya tersedia di Kickstarter mulai Mei tahun depan dan akan dijual dengan harga sekira Rp 340.000.

Baca Juga :

Leave a comment