Pasca Kampanye di Kakaskasen III, Pendukung Emas Makin Bertambah di Kakaskasen Raya

Reporter : | 23 Nov, 2015 - 1:21 pm WITA

Emas , Kakaskasen Raya, pilakada tomohon, pilkada 2015TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kampanye pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) di Kakaskasen III Jumat pekan lalu membawakan hasil.

Banyak warga yang masih ragu-ragu akhirnya menetapkan diri untuk memilih EMAS.

Umumnya mereka mengaku belum menetapkan diri karena isu yang beredar dari lawan politik bahwa Eman akan ditangkap maupun isu bahwa Eman maupun Sompotan orang luar Tomohon.

”Setelah kami mendengar klarifikasi saat kampanye, akhirnya jelas sudah siapa sebenarnya kedua calon ini. Ternyata, keduanya keturunan Kakaskasen. Dan, Pak Eman adalah orang yang bersih,” aku Steven, Ronald, Nancy dan Merry warga Kakaskasen.

Mereka sadar bahwa apa yang selama ini diisukan oleh lwan politik adalah tidak benar. Dukungan pun terus mengalir dari Kakaskasen, Kakaskasen III, Kakaskasen II dan Kakaskasen I (Kakaskasen Raya).

Pasangan EMAS juga mendapat pujian dari warga karena berani berkampanye di lokasi yang disebut-sebut basis dari lawan dan ternyata banyak juga pendukungnya di basis lawan tersebut. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment