Bupati Minahasa: APBD 2016 Sangat Pro Rakyat

Reporter : | 21 Nov, 2015 - 4:39 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2016 Minahasa, selangkah lagi akan disetujui oleh DPRD Minahasa. Hal ini diungkapkan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si, (JWS).

Menurut dia, APBD 2016 memiliki postur anggaran yang cukup besar, meskipun harus diakui dengan dana sebesar itu belum mampu menjawab segala kebutuhan untuk pembangunan kabupaten Minahasa, namun yang patut di ingat bahwa APBD 2016 sangat pro pada kepentingan masyarakat Minahasa.

“APBD 2016 merupakan pemenuhan atas program-program pemerintah, dan didalamnya memuat berbagai program yang pro pada kepentingan masyarakat,” ucap JWS.

Pemerintah dan DPRD Kabupaten Minahasa, memiliki tanggung-jawab yang cukup besar dalam membangun kabupaten ini dengan anggaran yang terbatas, namun semangat untuk terus membangun tetap tinggi dan semua itu di tujukan pada bagaimana upaya pemerintah untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat. Pemerintah berjanji bahwa APBD 2016 merupakan jawaban atas apa yang menjadi pergumulan dan kebutuhan yang harus diadakan.

“Perlahan namun pasti pemerintah saat ini terus memberikan bukti dan bukan janji meski di batasi oleh anggaran, banyak yang sudah kami buat, dan kami akan terus berbuat untuk memenuhi apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat,” tukas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment