JWS Optimis Tim Voli Sulut Raih Medali di PON 2016

Reporter : | 21 Nov, 2015 - 11:31 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua harian Pengda PBVSI Sulut Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), optimis tim voli putra dan putri Sulut yang baru saja lolos ke putaran final Voli Ball pada ajang PON XIX 2016 Jawa Barat, bisa sumbangkan medali untuk kontingen Sulut.

“Saya yakin dan sangat optimis berbekal prestasi yang baru di raih dalam kualifikasi Pra PON XIX 5- Makasar baru-baru ini akan makin memacu semangat dan percaya diri buat tim untuk meraih medali,” ucap Sajow.

Lanjut dia, tim voli putra dan putri Sulut yang telah lolos ke PON XIX 2016 Jawa Barat akan di persiapkan sebaik mungkin dengan menggelar latihan yang intens dan di gembleng dengan disiplin yang sangat tinggi oleh tim pelatih. Pengda PBVSI Sulut akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan prestasi terbaiknya dalam PON XIX 2016 Jawa Barat. “Target kami tim voli putra dan putri tidak muluk-muluk yakni meraih medali emas,” ucapnya.

Lawan terberat menurut JWS akan datang dari tim-tim Jawa dan DKI. Hanya saja kata dia, berbekal semangat yang tinggi dan pantang menyerah tim kebanggaan Sulut ini akan mampu mempersembahkan medali untuk daerah Nyiur Melambai. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment