Fraksi Golkar, PDIP dan Demokrat Apresiasi Program Pembangunan Jimmy Eman

Reporter : | 20 Nov, 2015 - 11:19 am WITA

 Golkar, PDIP ,Demokrat , Program Pembangunan ,Jimmy Eman

Rapat paripurna pemandangan umum fraksi terhadap RAPBD Tomohon 2016

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Program-program pembangunan Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Walikota Jimmy F Eman SE Ak diapresiasi lembaga politik DPRD Tomohon.

Saat membawakan Pemandangan Umum terhadap Rancangan APBD 2016, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDIP dan Fraksi Partai Demokrat menyatakan salut dengan apa yang menjadi program Pemkot Tomohon, terutama kemanikan belanjan langsung yang nantinya menyentuh rakyat dan semua komponen di Kota Tomohon.

Fraksi Partai Golkar dalam pemandangan umumnya yang dibacakan Erens Kereh AMKL mengatakan, kenaikan tersebut memotivasi dan merangsang pembangunan hingga ke seluruh pelosok Kota Tomohon.

Sementara Fraksi PDIP yang dibacakan Hudson Bogia secara umum mengapresiasi program-program tersebut meski memberikan beberapa catatan.

Fraksi PDIP meminta agar ke depan dilaksanakan pemerataan pembangunan, ketersediaan air bersih serta menganggarkan untuk legislasi daerah.

Fraksi Partai Demokrat yang dibacakan Jimmy Wewengkang, menyatakan salut dengan pembangunan yang dilaksanakan selama ini dan rencana program ke depan.

Fraksi Partai Gerindra yang dibacakan Santi Runtu juga menyetujui RAPBD 2016 untuk dibahas lebih lanjut. Semua fraksi menyetujui pembahasan APBD 2016 ke tahap selanjutnya.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi atas pemandangan umum fraksi-fraksi tersebut. ”Kami akan memperbaiki koreksi dan membuat yang terbaik bagi Kota Tomohon. Mari bersama-sama membangun Kota Tomohon menjadi lebih baik,” tukas Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment