Akan Dihadiri Olly Dondokambey, Jumat Besok Disdukcapil Mitra Gelar Nikah Massal

Reporter : | 19 Nov, 2015 - 8:57 pm WITA

 Olly Dondokambey,Nikah Massal,David Lalandos AP

David Lalandos

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Jumat (20/11/2015) besok akan menggelar nikah massal bertempat di auditorium kantor bupati.

Tercatat Sebanyak 200 pasang calon suami istri telah mendaftar di Disdukcapil untuk diteguhkan sebagai calon suami istri yang sah pada besok hari.

”Memang nikah massal sempat tertunda yang mestinya digelar bulan Oktober lalu namun karena bertepatan dengan kegiatan offroad sehingga nikah massal baru akan digelar Jumat Besok,”ujar Kepala Disdukcapil Mitra David Lalandos AP kepada manadotoday.co.id.

Nikah massal itu sendiri kata Lalandos, akan dihadiri Olly Dondokambey SE sekaligus bertindak sebagai saksi pernikahan bersama Bupati Mitra James Sumendap SH, Wakil Bupati Ronald Kandoli dan Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke.

Salah satu tujuan dilaksanakan nikah massal tambah Lalandos, agar tidak ada lagi yang namanya kumpul kebo.

”Ini memang merupakan kewajiban pemerintah daerah untuk menfasilitasi para pasangan suami istri agar diteguhkan sebagai pasangan yang sah baik di mata hukum maupun agama,” pungkas Lalandos. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment