Tidak Hanya Ponsel Premium, Sensor Sidik Jari dan Samsung Pay Juga Akan Dimiliki Ponsel Murah

Reporter : | 19 Nov, 2015 - 4:27 pm WITA

MANADOTODAY – Menurut sebuah laporan yang datang dari negara asalnya Korea Selatan, Samsung berencana untuk membawa beberapa fitur baru untuk smartphone dengan harga murah di masa depan.

Kita bicara tentang sensor sidik jari serta dukungan untuk Samsung Pay (dan NFC). Sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya diduga mengatakan bahwa “Samsung berencana untuk menyebarkan fitur sensor sidik jari pada model smartphone anggaran”, meskipun tidak jelas apa definisi yang tepat perusahaan untuk kata “anggaran”.

Hal ini menunjukkan bahwa Samsung merasa tersaingi dengan para pembuat smartphone Cina, yang sudah mulai memasukan scanner sidik jari untuk perangkat lower-midrange.

Bahkan, untuk harga yang sama, para produsen Cina selalu menawarkan fitur yang lebih baik dari Samsung, sehingga perusahaan Korea mungkin merasa seperti harus mengambil tindakan.

Sayangnya tidak ada waktu jelas yang disebutkan kapan Samsung akan meluncurkan sensor sidik jari pada perangkat dengan harga yang lebih murah. Namun Samsung Pau kabarnya akan muncul pada perangkat mid-range dan low-end baru pada awal semester pertama tahun depan.

Baca Juga :

Leave a comment