Tim Voli Sulut Lolos di PON 2016, JWS: Ini Juga Berkat Doa Masyarakat Sulut

Reporter : | 19 Nov, 2015 - 4:17 pm WITA

Tim Voli Sulut , ON 2016, JWS,PON XIX di Jawa BaratTONDANO, (manadotoday.co.id) – Penampilan yang sangat baik ditunjukkan oleh tim voli putri dan putra Pra PON Sulut dalam ajang kualifikasi PON XIX wilayah Sulawesi dan Makasar di GOR Sudiang Makasar Rabu kemarin.

Lewat perjuangan yang cukup keras, tim yang mengandalkan pemain-pemain muda ini, berhasil mematahkan perlawanan demi perlawanan dari tim-tim tangguh dari provinsi lain.

Betapa tidak tim yang dimotori dan dimenejeri oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si mampu menunjukkan kualitasnya sehingga meraih Juara 1 untuk kategori putri dan juara 2 untuk kategori putra.

Menurut ketua harian Pengda PBVSI Sulut ini, dengan prestasi ini maka Tim voli Putra da Putri Sulut berhak berlaga dalam babak final pada PON XIX di Bandung Jawa Barat 2016.

“Jelas saja ini prestasi yang sangat membanggakan buat masyarakat Sulut, sebab dengan demikian tim voli ini akan berlaga di PON XIX Jawa Barat tahun 2016,” ucap JWS.

Prestasi yang membanggakan ini lanjut JWS, tak luput juga dari dukungan dari seluruh masyarakat Sulut terutama Kabupaten Minahasa.

Yang patut dicatat juga bahwa prestasi ini adalah merupakan perjuangan tim yang terdiri dari pemain, pelatih dan official, yang dengan disiplin yang tinggi terus melakukan berbagai persiapan dan latihan yang intens.

“Prestasi ini juga berkat doa dan dukungan masyarakat Sulut lebih khususnya masyarakat Minahasa yang saya cintai,” ucap JWS.

Dia pun berharap kepada seluruh pemain, pelatih dan official untuk jangan terus terlenah atas prestasi ini, sebab didepan kita menanti tugas yang amat berat guna persiapan PON XIX di Jawa Barat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment