Lai Nikahi Abu Mayat Pacarnya Dan Menempatkannya Dalam Baju Pengantin

Reporter : | 19 Nov, 2015 - 3:51 pm WITA

Lai, Taichung, cinaMANADOTODAY – Seorang pria yang dirundung duka telah menikah dengan abu pacarnya yang sudah meninggal itu.

Pengantin pria, yang dikenal sebagai Lai, dari Taichung di Taiwan, bertekad untuk menunjukkan komitmennya kepada pasangannya, abu yang dimasukkan dalam guci dibungkus dengan gaun pengantin.

Teman dan keluarga yang berkumpul di desa Hsinchu untuk menghadiri upacara pernikahan sekaligus perpisahan terakhir berlangsung emosional – nama pacar Lai dirahasiakan.

Mereka yang menghadiri upaca menangis setelah pembawa acara menempatkan cincin pernikahan di jari Lai sebelum sertifikat pernikahan ditandatangani.

Dokumenter video yang beredar di media sosial, menunjukkan Lai mengenakan setelan putih dan kacamata hitam dan membawa guci sebelum masuk ke mobil pernikahan dan mengemudi pergi.

Penyebab kematian pacar Lai tidak diketahui, meskipun beberapa netizen berspekulasi bahwa ia bunuh diri setelah mengetahui adanya perselingkuhan.

Lai menolak untuk mengomentari kematiannya, tetapi mengatakan perkawinan dengan abu (pacarnya) untuk meredakan rasa sakitnya.

Baca Juga :

Leave a comment