Pria Ini Memilih Jomblo Karena Takut Dituduh Pemerkosa

Reporter : | 19 Nov, 2015 - 12:21 pm WITA

Jomblo , anti perempuan, David Sherratt,

David Sherratt

MANADOTODAY – Seorang mahasiswa 18 tahun telah mengungkapkan bahwa dia tidak ingin memiliki pacar, karena terlalu “berisiko”.

David Sherratt, yang tinggal di Cardiff, merupaka anggota klub anti-perempuan Men Going Their Own Way, yang anggotanya benar-benar menghindari rekan-rekan perempuan mereka.

Dia mengatakan kepada surat kabar mahasiswa The Tab: “Saya tidak mengatakan berencana untuk tidak mempunyai pacar, selamanya. Saya akan membuat pengecualian untuk mungkin satu orang pada beberapa titik.

“Tapi saya tidak menemukannya saat ini, Anda harus benar-benar benar-benar hati-hati. Pergi keluar untuk satu malam terlalu berisiko. Perempuan bisa membuat tuduhan perkosaan palsu pada Anda. ”

Mahasiswa kimia, mengakui bahwa dia sebelumnya tertutup dan anti-sosial, tapi setelah terlibat dalam aktivisme hak laki-laki telah membawa dia keluar dari cangkangnya.

Dia mengatakan kepada Tab: “Ini pada dasarnya tentang tidak menikah, memiliki anak-anak dan cenderung untuk menjauh dari lawan jenis dan tidak benar-benar melakukan apa yang diharapkan dari seorang pria.

“Ini adalah reaksi langsung ke feminisme. Saya seorang anti-feminis. Saya tidak suka feminisme dan saya pikir itu secara aktif merugikan peran gender. ”

Dia menambahkan: “Feminisme mempromosikan narasi bahwa perempuan lebih lemah dan membutuhkan bantuan dari laki-laki. Sekarang, banyak laki-laki tidak mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.

“Banyak korban kekerasan dalam rumah tangga adalah laki-laki tetapi tempat penampungan semua diskriminasi ditujukan pada mereka.

“Saya tahu orang-orang yang berada pada hubungan yang tidak sehat dan tidak mendapatkan dukungan, murni karena gender mereka.”

Baca Juga :

Leave a comment