Wakil Ketua TP-PKK Terima Penghargaan Save Our Littoral Life

Reporter : | 19 Nov, 2015 - 9:57 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung, berhasil memdapatkan penghargaan “Save Our Littoral Life” dari Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Ade Supandi SE MAP, saat upacara peringatan Ulang Tahun ke-70 Korps Marinir, yang dilaksanakan di lapangan Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Penghargaan ini sendiri diberikan kepada istri tercinta Wakil Walikota Max Lomban, menyusul pengabdian dan jasa dalam gerakan nasional sukseskan indonesia sebagai poros maritim dunia dengan selamatkan kehidupan pesisir.

“Bersyukur dapat mendapatkan penghargaan dari TNI AL. dan ini akan menambah nilai untuk terus berkarya demi kepentingan orang banyak, serta akan dijadikan motifasi mencintai alam dan lingkungan serta laut yang mnerupakan ciptaan Tuhan, dan perlu dijaga dan dilestarikan,” UJAR Lomban.

Pun demikian, Rawung mengajak agar seluruh masyarakat untuk menanam dan memlihara karang serta Selamatkan kehidupan pesisir demi kehidupan yang lebih baik demi generasi selanjutnya yakni Bagi anak cucu kita”.

“Sekecil apapun upaya kita, Sekalipun bak sebutir pasir di pantai itu memberi arti dan Itu sangat luar biasa. Seraya menyampaikan apresiasi kepada TNI AL semoga Korps Marinir semakin matang dan terus maju,” tukas Rawung. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment