Sambangi 4 Panti Asuhan di Tomohon, GET Salurkan Bantuan

Reporter : | 17 Nov, 2015 - 6:31 pm WITA

Christo Eman menyerahkan bantuan

Christo Eman menyerahkan bantuan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepedulian terhadap warga yang membutuhkan terus dilakukan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS). Lewat Generasi Emas Tomohon (GET), Selasa (17/11/2015), mengunjungi 4 Panti Asuhan yang ada di Kota Tomohon memberikan bantuan.

Pemberian bantuan ini dipimpin Christo Eman, putra Jimmy F Eman SE Ak didampingi Ketua Komite Naisonal Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon Pdt Arther Wuwung STh beserta para anggota GET.

Pdt Srther Wuwung STh menyerahkan bantuan

Pdt Arther Wuwung STh menyerahkan bantuan

Keempat Panti Asuhan yang didatangi adalah Mefiboset Talete II Tomohon Tengah, Sayap Kasih Woloan III Tomohon Barat, Panti Sosial Tuna Grahita Santa Anna Kolongan Tomohon Tengah dan Panti Asuhan Nazareth Matani Tomohon Tengah.

Bantuan yang diberikan berupa makanan mie instan dan kebutuhan mandi dan cuci berupa sabun dan bahan lainnya.

Foto bersama anak-anak panti Sayap Kasih

Foto bersama anak-anak panti Sayap Kasih

‘’Bantuan kami ini memang dilihat dari jumlahnya tak seberapa. Tapi ini kami berikan dengan penuh ketulusan untuk meringankan beban saudara-saudara kita,’’ ujar Christo Eman usai menyerahkan bantuan.

Sementara Pdt Arther Wuwung STh menambahkan, pemberian bantuan ini merupakan program bhakti social yang dilaksanakan oleh GET setelah penyaluran air bersih dan kunjungan dan pemberian bantuan ke warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kolongan Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment