Besok, Debat Tahap III Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel

Reporter : | 17 Nov, 2015 - 9:23 am WITA

KPU minsel, Pilkada 2015, Pilkada minsel

Dr Fanley Pangemanan SIP MSi

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan (Minsel), kembali akan melaksanakan debat pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati tahap III, sebagai agenda debat public terakhir dalam tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Jika tidak ada aral melintang, Rabu (18/11) besok, agenda KPU yakni pelaksanaan debat public tahap III,” ujar Ketua KPU Minsel Dr Fanley Pangemanan SIP MSi.

Lanjut dia, mengatakan pelaksanaan debat public paslon yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat atau wajib pilih sejauh mana program dan visi-misi setiap paslon, jika nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih, diharapkan akan menjadi salah satu indicator masyarakat dalam menentukan pilihan nanti.

“Sehubungan dengan pelaksanaan debat public tahap III ini, seluruh pasangan calon diharapkan dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti debat public dengan baik,” ujarnya menambahkan untuk materi debat masih sama seperti pelaksanaan debat tahap pertama dan kedua, yang sukses dilaksanakan beberapa waktu lalu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment