Sudah Terbukti dan Beri Garansi, Woloan Raya Pilih EMAS

Reporter : | 16 Nov, 2015 - 8:15 pm WITA

EMAS, Woloan , pilkada tomohon, pilkada 2015TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) untuk Woloan Raya di Kelurahan Woloan III Tomohon Barat luar biasa.

Massa yang hadir membludak. Ini pertanda pasangan EMAS makin dicintai oleh masyarakat Tomohon. Tiap kampanye dihadiri oleh massa yang begitu banyak.

Saat berorasi, tokoh masyarakat Woloan Elvi Runtu mengatakan, Jimmy F Eman SE Ak sudah terbukti dan banyak berbuat untuk Kota Tomohon selama hampir lima tahun memimpin.

”Apa lagi yang diragukan. Tinggal melanjutkan menjadikan Kota Tomohon lebih baik. Apalagi ditopang oleh Syerly Adelyn Sompotan yang dikenal ingin membangun,” tegasnya.

EMAS, Woloan , pilkada tomohon, pilkada 2015Keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai lanjut Runtu, merupakan garansi bagi Kota Tomohon untuk terus berkembang.

Jimmy Eman sendiri mengatakan bahwa saat ini program kesehatan gratis baru menyentuh 70 persen.

”Target kami ke depan, akan menyentuh seratus persen,” kata Eman.

Sementara Syerly Adelyn Sompotan menyatakan siap untuk melanjutkan program-program pembangunan dan kesejahteraan rakyat bersama-sama dengan calon walikota jika dipercayakan untuk memimpin Tomohon lima tahun ke depan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment