Matani Raya Siap Menangkan EMAS

Reporter : | 14 Nov, 2015 - 10:05 am WITA

Kampanye EMAS di Matani

Kampanye EMAS di Matani

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Arus dukungan terhadap pasangan Calon walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) terus berdatangan.

Memanfaatkan jadwa kampanye di Matani Raya (Kelurahan Matani I, Matani II, Matani III) JUmat (13/11/2015), para pendukung menyatakan diri siap memenangkan pasangan EMAS.

Jimmy F Eman SE Ak yang telah banyak berbuat untuk Kota Tomohon menjadi alasan utama sehingga pendukung bukan hanya datang dari berbagai partai. Selain Golkar dan Nasdem yang merupakan pendukung utama pasangan ini, dukungan datang juga dari kader Partai Demokrat, Gerindra serta PDIP. Padahal, partai tersebut memiliki calon sendiri.

‘’Kami tidak melihat partai, tapi melihat figure, di mana Pak Jimmy F Eman sangat baik memimpin Kota Tomohon selama ini. Dia sudah memberikan bukti, bukan hanya janji. Begitu juga dengan Ibu Syerly. Ternyata juga memiliki kepedulian terhadap budaya. Sebagai bukti, menerima penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat Generasi Penerus Pejuang Merah Putih sebaai Tokoh Kawanua Berprestasi Nasional. Ia juga sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat,’’ ujar tokoh-tokoh masyarakat Matani Raya.

Dukungan tersebut dibenarkan Jack Palar dan Bertje Poluan, tokoh politik dari Matani Raya.

‘’Saat ini masyarakat tidak lagi fanatic di partai untuk Pilwako. Sebab mereka melihat mana figure yang bisa berbuat dan mensejahterakan mereka. Keberhasilan Pak Eman selama ini tidak lagi diragukan karena bukti-bukti yang begitu banyak untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tomohon,’’ tukas keduanya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment