KPU Minahasa Pastikan Logistik Pilkada Serentak Terdistribusi dengan Baik

Reporter : | 13 Nov, 2015 - 9:01 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Meski pemungutan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur masih kurang lebih satu bulan, namun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa sudah mulai merancang distribusi logistik, agar semuanya bisa tiba tepat waktu dan tidak ada satupun dokumen atau logistik yang kurang ataupun tercecer.

“Berbekal pengalaman Pileg dan Pilpres 2014 lalu, kami optimis distribusi logistik Pilkada ini akan berjalan baik dan lancar,” ucap Ketua KPU Minahasa Meidy Tinangon SSi MSi, Jumat (13/11/2015).

Lanjut Tinangon, hal yang paling dikuatirkan adalah jika pada saat pendistribusian logistik terjadi hujan lebat, bahkan juga adanya bencana alam seperti tanah longsor yang bisa menghabat pendistribusian.

Diakui Tinangon, untuk Kabupaten Minahasa ada beberapa titik atau wilayah yang rentan terjadinya bencana di saat musim hujan tiba.

“Kita tentu berharap agar hal-hal yang bisa menghambat kinerja KPU terlebih faktor cuaca takkan mempengaruhi kinerja KPU terutama saat pendistribusian logistik Pilkada,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment