Bupati Ajak Warga Minahasa Sukseskan Pilkada Sulut 2015

Reporter : | 13 Nov, 2015 - 3:45 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2015 pada 9 Desember akan segera digelar. Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa teristimewa bagi mereka yang menjadi wajib pilih untuk datang dan menyalurkan aspirasinya dalam pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) di mana nama wajib pilih tercantum.

“Pilkada Sulut yang akan di gelar pada 9 Desember menjadi momentum awal untuk membangun Provinsi Sulut periode 2015 – 2020, dengan datang ke TPS dan menyampaikan hak pilih kita, dengan begitu kita sudah menyukseskan pesta demokrasi ini,”ucap Bupati.

Bukan itu saja, kata bupati sebagai warga negara yang turut serta dalam pembangunan bangsa dan negara dan khususnya di daerah tercinta Sulut, maka juga dituntut kepada warga yang belum wajib pilih untuk bahu membahu turut menjaga keamanan dan ketertiban agar proses pilkada dapat terselenggara dengan baik, aman, lancar dan berkualitas.

Pemerintah sebagai penyelenggara negara, berkewajiban menghimbau dan mengajak kepada masyarakat baik wajib pilih maupun belum memiliki hak untuk untuk bekerja sama membangun suasana yang kondusif, agar pilkada ini berlangsung sukses.

“Sukses tidaknya Pilkada Sulut juga tergantung dari peran masyarakat secara utuh yang ada di Kabupaten Minahasa,”papar Bupati, Kamis (12/11) . (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment