DPC PDIP Minahasa Siap Menangkan OD-SK

Reporter : | 12 Nov, 2015 - 10:13 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, menegaskan, pihak-nya beserta jajaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kabupaten Minahasa, siap memenangkan pasangan Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara masa bakti 2016-2021 pada 9 Desember 2015 nanti.

Hal tersebut disampaikan JWS yang juga Bupati Minahasa ini usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Dewan Pengurus Cabang PDIP dan Pengurus Anak Cabang ( PAC) serta Pengurus Ranting se-Kabupaten Minahasa, di Wale Imanuel Koya, Kecamatan Tondano Selatan.

“PDI-P Minahasa siap menangkan pasangan OD-SK yang diusung PDI-P dalam Pilgub 2015,” ucap JWS.

Ditambahkan JWS, dengan memperkuat konsolidasi partai yang akan rutin dilakukannya, diyakini bahwa calon yang diusung oleh partai pemenang Pemilu secara nasional ini akan memenangkan Pilgub Sulut mendatang.

“Konsolidasi partai akan menjamin kemanangan kita dalam Pilkada Sulut,” pungkasnya.

Diketahui, dalam rakor tersebut dihadiri Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey SE yang juga Calon Gubernur Sulut dan Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Drs Steven Kandouw yang juga Calon Wakil Gubernur Sulut, Ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra James Sumendap SH, Calon Anggota DPR RI Pengganti Antar Waktu Djendri Keintjem SH MH serta jajaran Pengurus DPC PDIP Minahasa diantaranya Sekretaris Arnold Winowatan SH, Bendahara Jeiny Mumek, James Stemmy Rawung SH, Rommy Leke SE MSi, Drs Dharma Palar, Rudy Kaunang, Piere Makisanti SH, Drs Lexi Laluan, Herson Walukouw, Chyntia Friska Keintjem, Feibe Sanger, Juliana Polii, Meily Pungus, Luciana Taroreh, serta pengurus dan kader PDIP lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment