Hmmm, Wanita Ternyata Lebih Tertarik Pada Pria yang Berbau Badan Bawang Putih

Reporter : | 12 Nov, 2015 - 8:16 pm WITA

 Bawang Putih, cinta, tips cinta

(foto: pixabay)

MANADOTODAY – Ingin mencuri perhatian perempuan?? mulailah dengan memakan bawang putih.

Hal ini mungkin terdengar seperti kencan terburuk yang pernah Anda lakukan, namun para ahli telah menemukan bahwa bawang putih benar-benar bisa membuat para gadis tertarik.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa keringat pria yang berbau bawang putih lebih menarik bagi perempuan dan aroma menyiratkan bahwa Anda adalah calon pasangan yang sehat.

Dalam jurnal Appetite para ilmuwan menulis: “Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa konsumsi bawang putih mungkin memiliki efek positif pada persepsi bau badan hedonicity (kesenangan), mungkin karena efek kesehatan, misalnya antioksidan dan aktivitas antimikroba.

Untuk penelitian ini, 42 orang diminta untuk makan baik bawang putih mentah dan kapsul bawang putih dan kemudian diperintahkan untuk memakai bantalan penyerap bau di bawah ketiak mereka selama 12 jam berikutnya.

82 wanita kemudian diminta untuk mengendus sampel aroma dan menilai kenikmatan, daya tarik, maskulinitas dan intensitas mereka.

Bau badan itu dianggap “secara signifikan lebih menarik dan kurang intens.”

Namun, ketika bau badan bawang putih lebih menarik lain halnya dengan bau mulut. “Tentu saja, bau napas memainkan peran penting dalam banyak interaksi sosial, tetapi bau ketiak manusia juga merupakan faktor penting dalam hubungan intim,” laporan jurnal.

Baca Juga :

Leave a comment