JWS NS Putra dan Putri Juara di Turnamen Perjuangan Cup 2015

Reporter : | 12 Nov, 2015 - 2:11 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Club Voli JWS New Spirit Putra dan Putri berhasil menjuarai turnamen Bola Voli antar Club se-Sulawesi Utara, memperebutkan “Perjuangan Cup 2015″, yang digelar di lapangan Manguni Sasaran Tondano.

Kegiatan yang berlangsung selama sepekan itu, digelar Pengcab PBVSI Minahasa bekerja sama dengan Pemkab Minahasa dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-587. K

egiatan sendiri ditutup secara resmi oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang, yang didampingi oleh Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSI selaku Ketua Pengcab PBVSI Minahasa dan para pejabat Pemkab Minahasa lainnya.

Dalam Grand Final kejuaraan ini, Tim Putri JWS News Sprit A yang diperkuat oleh atilt-atilt yang terpilih menjadi Tim Pra PON Voli Puteri Sulut ini, menaklukan tim Putri Bank Sulut dengan score 3:2, dan Juara III direbut oleh Tim JWS New Spirit B.

Sementara Tim Putra JWS New Spirit tampil dengan perkasa saat mengalahkan Tim Putra Mapalus Tomohon dengan score 3 : 0 dan Juara III direbut oleh Bank Sulut. Juara I kategori Putra kegiatan ini memperoleh uang tunai senilai Rp 20 juta, Juara II Rp 7,5 juta dan Juara III Rp 5 juta.

Sedangkan untuk kategori Puteri, Juara I memperoleh uang tunai Rp 15 juta, Juara II dapat Rp 5 juta dan Juara III memperoleh Rp 2,5 juta.

JWS yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut ini, memberikan apresiasi bagi ke-9 Club Putera dan ke-4 Club Puteri yang telah berpartisipasi mensukseskan kejuaraan Voli ini.

“Kedepan nanti even kejuaraan terbuka Voli ini akan rutin dilaksanakan dalam rangka penyaluran minat dan bakat para atlit Voli di Sulut, sekaligus sebagai ajang penjaringan bibit-bibit pemain Voli handal untuk diorbitkan dalam even-even di tingkat Provinsi dan Nasional nantinya,” ucap JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment