Lunas PBB, Camat Dan Lurah se- Lembeh Terima Penghargaan

Reporter : | 11 Nov, 2015 - 10:29 pm WITA

Lembeh , Lurah

Walikota saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu Lurah di Lembeh yang lunas pajak 100 persen

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 33 Lurah di Dua Kecamatan yakni Lembeh Selatan dan Lembeh Utara, berhasil mendapatkan penghargaan dan medali dari Walikota Hanny Sondakh, di sela-sela rapat evaluasi kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, yang dilaksanakan Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Walikota, Rabu (11/11).

Penghargaan ini sendiri diberikan Walikota, kepada Camat dan 33 Lurah di Lembeh Selatan dan Lembeh Utara, menyusul prestasi yang dicapai yakni telah melampaui target lunas 100 persen Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Sondakh dalam arahannya mengharapkan kepada semua perangkat pemerintahan, di lingkungan Pemkot Bitung akan terus meningkatkan kinerja, sehingga target PBB yang diperuntukan bagi pembangunan di Kota Bitung, tahun selanjutnya dapat dicapai, sebagaimana target yang ditentukan.

“Kiranya capqaian ini akan memotifasi Camat dan Lurah yang belum mencapai target, sehingga kedepan target yang diberikan akan tercapai,” tukasnya.

Selain itu, Sondakh juga mengingatkan agar jajaran pemerintah Pemkot Bitung, terus meningkatkan kinerja.

“Sehingga akan terpenuhi harapan masyarakat yang selama ini menghendaki pelayanan maksimal dari seluruh aparat pemerintah sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui hadir mendampingi Sondakh, Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Josephien Sondakh-Taroreh, sejumlah Anggota DPRD Kota Bitung, Sekrearis Kota Bitung Drs Edison Himiang, Asisten I Alfred Mandak dan Kadis Dispenda Olga Makarau juga sejumlah pimpinan SKPD. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment