Dimediasi Polres Tomohon, Masalah Pengrusakan Mobil Dinas F-PG Tomohon Selesai

Reporter : | 10 Nov, 2015 - 7:32 pm WITA

partai Golkar , Jonru-Vop, pilkada tomohon, pilkada 2015

Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Thommy Aruan SH SIK

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pengrusakan Mobil Dinas Fraksi Partai Golkar (F-PG) DPRD Tomohon oleh pendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Drs Jonhy Runtuwene DEA-Dra Vonny Paat (Jonru-Vop) yang diusung PDIP selesai.

Penyelesaian dilakukan di Mapolres Tomohon Selasa (10/11/2015) yang dihadiri perutusan kubu Jonru-Vop dan EMAS. Korban pengrusakan mobil sendiri adalah pendukung emas.

”Ya, kedua kubu sudah mengakui kelemahan dan kesalahan dan bertekad untuk terus menjaga keamanan,” jelas Kapolres Tomohon melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK kepada wartawan.

Sementara korban yang berada dalam mobil saat insiden lanjut Kasat, sudah mengakui kelalaian mereka yang melakukan aktivitas saat melewati lokasi kampanye Jonru-Vop.

”Kami berharap di sisa kampanye, hari H hingga usai pemilihan, kondisi Kota Tomohon tetap aman dan terkendali. Siapapun yang terpilih nanti adalah walikota dan wakil walikota seluruh warga Kota Tomohon,” tukas Aruan seraya menambahkan kerusakan mobil akan ditanggung sendiri oleh penggunanya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment