Terbukti Bangun Tomohon, Warga Pangolombian-Tondangow Pilih EMAS

Reporter : | 10 Nov, 2015 - 9:02 am WITA

PangolombianTOMOHON, (manadotoday,co.id)—Kampanye pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) di Kelurahan Pangolombian Senin (9/11/2015) spektakuler.

Lokasi kampanye dipenuhi pendukung dari Kelurahan Pangolombian dan Kelurahan Tondangow. Jimmy Eman dielu-elukan karena berhasil membawa Kota Tomohon ke arah lebih baik melalui pembangunan dan segudang prestasi serlama memimpin.

‘’Lanjutkan! Tidak ada calon lain yang bisa membangun seperti Pak Eman. Apalagi berpasangan dengan Syerly Adelyn Sompotan yang sama-sama mau membanfgun dan membuat Kota Tomohon lebih baik. Yang lain baru berencana, tapi ini sudah ada bukti dan tinggal melanjutkan,’’ kata sejumlah warga yang mengaku kader PDIP di Pangolombian dan Tondangow.

Pangolombian 2Mereka mengaku sudah sangat mengenal calon dari EMAS. Sementara calon lainnya diragukan karena belum ada bukti.

Sementara Ketua Tim Kampanye EMAS Semuel M Gosal ST didampingi Sekretaris Rolly Kalalo ST dan Bendahara Boy Ngenget SE mengatakan, setiap kampanye terbatas, EMAS hanya menghadirkan massa yang ada di kelurahan lokasi kampanye, tidak mendatangkan massa dari seluruh Kota Tomohon.

‘’Kecuali Kampanye UMUM seperti di Lapangan Babe Palar waktu lalu. Kita sudah lihat bagaimana dukungan terhadap EMAS yang luar biasa,’’ terang ketiganya.

Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan sendiri usai kampanye membaur dengan masyarakat pendukung.

‘’Mari kita bersama-sama membangun Kota Tomohon yang kita cintai. Kita lanjutkan apa yang sudah dan sementara dilaksanakan demi Tomohon maju dan sejahtera,’’ tukas Eman diamini Sompotan. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment