Jelang Pilkada, Wawali Bitung Imbau Warga Tidak Terprovokasi

Reporter : | 09 Nov, 2015 - 10:37 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), Wakil Walikota Max Lomban, menghimbau seluruh masyarakat secara bersama-sama menciptakn kedamian dengan tidak memprovokasi dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas yang disebarakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang tujuannya hanya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan yang selama ini terjaga di kota Bitung.

Himbauan ini disampaikan Lomban, saat menggelar rapat Forum komunikasi pimpinan daerah (forkompinda) Sulawesi Utara yang dihadiri , Kapolda Sulut Wilmar Marpaung, Danrem 131 Santiago, , Asisten I Provinsi Sulut John Palandung, Sekertaris Daerah kota Bitung Edison Humiang serta Forkopimda kota Bitung, yang dilaksanakan di ruang rapat lantai empat kantor Walikota Bitung, Senin (9/11).

“Untuk suksesnya Pilkada perlu kesadaran semua elemen masayarakat tentang bagimana menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pesta demokrasi akan berjalan dengan aman dan damai sesuai dengan harapan kita semua,” ujar Lomban.

Hal ini juga menurut Lomban, selaras dengan ciri khas masyarakat Kota Bitung, yang menghendaki situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Dan untuk mewujudkan hal ini perlu kerjasama Masyarakat bersama dengan aparat pemerintahan serta aparat keamanan Polri dan TNI, sehingga akan meminimalisir potensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan ,” pungkasnya. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment