Grup Kolintang Bupati Minahasa Meriahkan Promosi Sulut di Jakarta

Reporter : | 09 Nov, 2015 - 8:30 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Grup kolintang dibawa pimpinan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), ambil bagian di acara promosi pariwisata Sulut di Jakarta, dalam program acara Salam Manis Baku Dapa Sulawesi Utara dan Pencanangan Tahun Kunjungan Wisata Sulawesi Utara “Mari Jo Ka Manado”, di TVRI Senayan Jakarta, Minggu (8/11/2015) malam.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, kegiatan yang diprakarsai oleh Perhimpunan Duta Wisata Sulawesi Utara di Jakarta dengan Ketua Pelaksana Yerry Tawalujan dan Sekretaris Soraya Togas.

Kata Tumundo lagi, selain grup kolintang JWS, tim Kesenian Pemkab Minahasa dan Waraney Wulan Minahasa tampil memeriahkan acara tersebut.

“Pada acara tersebut, Bupati JWS juga diinteview dan diwawancarai dengan Host, penyiar senior TVRI Magdalena Daluas,” urai Tumundo.

Ia menambahkan, Pj Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM di acara itu, mencanangkan Visit Sulawesi Utara 2016 “Mari Jo Ka Manado” sekaligus menyelamatkan Pin Duta Wisata Sulut.

“Acara ini juga turut dimeriahkan oleh artis ibukota, diantaranya Mongol, Mikha Tambajong, Conny Mamahit dan Jimmy Manopo,” ungkap Tumundo. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment