RAM dan ROM Ditingkatkan, Xiaomi Siap Jual Versi Redmi 2A yang ‘Disempurnakan’

Reporter : | 09 Nov, 2015 - 4:07 pm WITA

RAM dan ROM Ditingkatkan, Xiaomi Siap Jual Versi Redmi 2A yang 'Disempurnakan'MANADOTODAY – Xiaomi Redmi 2A telah menjadi salah satu andalan perusahaan. Pembeli tidak hanya berbondong-bondong karena spesifikasinya yang tinggi, namun dengan harga hanya sekira Rp 1,1 juta, terbilang sangat murah. Dengan lebih dari 10 juta unit yang terjual, Xiaomi telah memutuskan untuk membuat perangkat ini lebih ‘hebat’.

Lei Jun, salah satu pendiri Xiaomi, baru-baru mengatakan bahwa untuk pengalaman pengguna yang terbaik, smartphone harus memiliki RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Menimbang bahwa Redmi 2A menawarkan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, performa model ini menurut Lei tidak maksimal. Jadi, Xiaomi telah memutuskan untuk menjual versi Redmi 2A yang “disempurnakan”.

Versi yang ‘disempurnakan’ dari Redmi 2A akan datang dengan RAM 2 GB dan 16 GB penyimpanan internal. Dan berita terbaik bagi konsumen, adalah bahwa harga ponsel akan tetap sama. Xiaomi Redmi 2A versi terbaru akan diluncurkan di Cina pada Rabu 11 November ini.

Xiaomi Redmi 2A memiliki layar 4,7 inci (720 x 1280). Leadcore LC1860 SoC yang berada di dalam memiliki quad-core 1.5GHz CPU. Sebuah kamera 8MP menghiasi bagian belakang, dan kamera 2MP di depan untuk video chatting dan selfies. Baterai berkekuatan 2200mAh, serta dukungan dua-SIM.

Baca Juga :

Leave a comment