Minahasa Dapat Rp.39,7 Miliar dari Kemenkeu

Reporter : | 09 Nov, 2015 - 3:14 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Setelah berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolaan keuangan dan aset daerah Tahun 2014, Pemkab Minahasa menerima dana Rp.39 Miliar dari Kementrian Keuangan RI.

“Kita dapat penghargaan dalam bentuk insentif, yakni dana segar sebesar 39,7 miliar rupiah dari Kementeri Keuangan,” ujar Bupati Minahasa Drs. Jantje W Sajow M.Si, Senin (9/11/2015).

Kata JWS, ini tentunya patut disyukuri semua pihak baik pemerintah, masyarakat dan stackholder lainnya yang juga turut berpartisipasi aktif dalam rangkah meraih prestasi yang sangat prestisius itu.

Lanjut dikatakan Sajow, dana sebesar itu tentu akan sangat membantu pemerintah kabupaten untuk menunjang terselenggarahnya program-program pemerintah baik dalam bidang kesehatan, pendidikan, perekonomian, pertanian dan bidang-bidang lainnya yang patut di genjot peningkatannya.

“Saya berharap agar di tahun 2015 ini pengelolaan keuangan kita makin baik, sehingga target untuk meraih opini WTP bisa terwujud, sebab dengan begitu kita bisa mendapatkan insentif seperti ini untuk peningkatan pembangunan di semua sektor,” tukasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment