Bupati Minahasa Tututp “Minahasa Expo 2015”

Reporter : | 08 Nov, 2015 - 6:50 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Setelah berlangsung selama satu pekan, “Minahasa Expo 2015” yang digelar di Lapangan Maesa Tondano, resmi ditutup Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), Sabtu kemarin.

Penutupan “Minahasa Expo 2015” ini, sekaligus menutup rangkaian kegiatan dalam rangkah HUT ke-587 Minahasa.

“Saya sangat gembira dan bangga oleh karena animo masyarakat Minahasa yang cukup tinggi, hal ini terbukti bahwa mulai dari hari pertama hingga hari terakhir warga Minahasa memadati lokasi Minahasa Expo 2015 hingga mengakibatkan kemacetan,” ucap JWS.

Dikatakan dia, pelaksanaan Minahasa Expo tahun depan harus ditingkatkan, lokasi pameran akan di tata ulang, termasuk dengan lokasi hiburan yang ada di samping kiri stadion. Selain itu, JWS turut mengapresiasi seluruh satuan kerja perangkat daerah, camat, lurah dan hukum tua, para peserta dari swasta dan lainnya yang telah turut serta mengambil bagian hingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi langsung dalam kegiatan ini, dan kami berharap kegiatan ini akan terus di tingkatkan tiap tahunnya,” papar Bupati yang kemudian menutup kegiatan ini dengan pemukulan tetengkoran.

Pada kesempatan itu, diserahkan hadiah para pemenang lomba, dan penyerahan sertifikat bagi kecamatan, kelurahan dan desa yang lulus PBB 2015.

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, ketua DPRD Minahasa, ketua tim penggerak PKK Dr Olgha Sajow Singkoh M.Hum, Ny Jasinta Sarundajang Paat. Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si. Seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah, camat, lurah,hukum tua, dan undangan lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment