Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat, PaKar Membangun Dari Desa

Reporter : | 06 Nov, 2015 - 9:28 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Christiany Eugenia Paruntu – Frangky Wongkar yang diusung PDIP.

Guna mewujudkan komitmen tersebut pasangan dengan sebutan PaKar ini menitikberatkan pada pembangunan dari Desa.

“Dengan membangun dari Desa, hal ini pasti akan menunjang kesejahteraan masyarakat. Sebab sebagian besar masyarakat Minsel berasal dari pedesaan,” jelas Paruntu yang merupakan calon Bupati PDIP periode 2015-2020, saat debat public tahap dua beberapa waktu lalu.

Membangun dari Desa, yang akan menjadi prioritas menurut PaKar, adalah pembangunan dan pembenahan infrasturktur akses jalan pertanian dan akan dibarengi dengan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi berkualitas dan handal.

“Sebab dengan begitu, hasil pertanian akan meningkat dan petani mudah memasarkan hasil pertanian dan perkebunan,” ujarnya.

Disamping itu, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, PaKar, jika direstui Tuhan dan dipilih masyarakat sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2015-2020, akan melaksanakan program pembangunan berkelanjutan atau berkesinambungan.

“Artinya, apa yang sudah silaksanakan saat ini, kita akan lanjutkan, dengan terus memberikan perhatian pada sector Pendidikan, Kesehatan upaya peningkatan ekonomi masyarakat,” tukas Paruntu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment