Kejuaraan Offroad Tingkat Nasional di Minahasa Tenggara Sukses Digelar

Reporter : | 05 Nov, 2015 - 11:38 pm WITA

Ketua panitia offroad Royke Pelleng melepas peserta adventure

Ketua panitia offroad Royke Pelleng melepas peserta adventure

Bupati James memberikan sambutan

Bupati James memberikan sambutan

KEJUARAAN offroad tingkat nasional yang pertama kali digelar di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan digelar oleh JS Racing bekerja sama dengan Pemkab Mitra dalam rangka memperingati dua tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli dan peringati hari sumpah Pemuda, sukses digelar.

Kegiatan yang dimulai dari 27 Oktober sampai dengan 2 November ini, memperebutkan total hadiah sebesar Rp 360 Juta. Ratusan offroader handal dan ternama tumpah rua di sirkuit Mitra hebat dengan menampilkan skill dan kebolehan mereka.

Ketua panitia Royke Pelleng, ketua IMI, bupati James Sumendap, wakil bupati Ronald Kandoli dan ketua dewan Drs Tavif Watuseke saat melihat kejuaraan offroad

Ketua Panitia Royke Pelleng, Ketua IMI, Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Ronald Kandoli dan Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke saat melihat kejuaraan offroad

Bupati James Sumendap di dampingi anak tercinta dalam lomba adventure offroad

Bupati James Sumendap didampingi anak tercinta dalam lomba adventure offroad

Kejuaraan offroad diawali denganĀ  adventure offroad dimana seluruh peserta mengitari seluruh Kabupaten Mitra, selanjutnya, digelar pula kategori speed offroad yang dipertandingkan kelas 1000 cc, 1001cc sampai dengan 2000cc, kemudian 2001cc sampai 3500cc, kelas 4 silinder, 6silinder dan 3500cc up, kelas station pick-up serta kelas Free For all kemudian dilanjutkan dengan kategori extreme offroad.

Bupati Mitra James Sumendap SH, Wakil Bupati ronal Kandoli, ketua IMI Sulut Drs ronny Eman serta Ketua Panitia offroad Royke Pelleng turut ambil bagian dalam kejuaraan.

Bupati James Sumendap mengikuti offroad

Bupati James Sumendap mengikuti offroad

Sespri bupati tunjukan kebolehan di offroad tingkat nasional

Sespri bupati tunjukan kebolehan di offroad tingkat nasional

“Saya ucapkan banyak terimah kasih kepada IMI, IOF dan semua peserta yang telah berpasipasi mengikuti kejuaraan offroad ini, juga para panitia yang telah bekerja keras hingga kegiatan ini bisa sukses digelar di Minahasa Tenggara (Mitra),”kata Sumendap.

Ditambahkannya, pada iven tingkat nasional ini saya akan jadikan agenda tahunan, untuk itu saya minta dukungan dari seluruh masyarakat agar kedepan bisa lebih baik, tuturnya.

Para offroader tunjukan di clas extreme

Para offroader tunjukan di clas extreme

Offroader tunjukan kebolehan di sirkuit

Offroader tunjukan kebolehan di sirkuit

Sementara ketua panitia offroad Royke Pelleng menambahkan, ini berkat dukungan dan dorongan dari Bupati Mitra James Sumendap SH, dan Masyarakat Mitra, hingga kejuaraan Speed offroad bisa sukses di laksanakan,” ujar Pelleng.

Dilanjutkannya, pada kejuaraan offroad yang pertama di Mitra, pihak panitia tidak memungut biaya pendaftaran bagi setiap team yang mengikuti lomba.

Antusias masyarakat hadiri lombah offroad

Tim JS racing menerima hadiah lomba

“Kejuaraan offroad tingkat nasional ini, kami pihak panitia langsung menyerahkan hadiah bagi pemenang mulai dari adventure offroad, speed offroad dan ekstreme offroad, serta juara umum,”tutur pelleng.(Advertorial)

Baca Juga :

Leave a comment