Debat Publik Paslon Tahap II KPU Minsel Sukses

Reporter : | 05 Nov, 2015 - 9:16 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Debat public tahap kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan (Minsel), dengan moderator Rektor Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Yoppy Pangemanan, berlangsung sukses, Rabu (4/11).

Ketua KPU Minsel Dr Fanley Pangemaman SIP MSi, mengawali debat public tahap dua yang dihadiri tim sukses paslon, Forkompinda, tokoh pemekaran Minsel, para pejabat jajaran Pemkab Minsel serta undangan lainnya, mengatakan tujuan dilaksanakannya debat public ini adalah tahapan kampanye dalam rangka pemaparan visi misi dan program setiap paslon sehingga dapat diketahui masyarakat atau wajib pilih.

“Pentingnya debat public ini guna menakar kualitas kandidat yang akan memimpin Minsel pada periode 2015-2020, serta ajang untuk meyakinkan wajib pilih melalui program-program dan visi misi, sehuingga wajib pilih tidak akan engggan menjatuhkan pilihannya terhadap paslon tersebut,” katanya sembari mengapresiasi peran serta semua pihak sehingga debat paslon tahap II boleh berlangsung sukses, aman dan lancar.

Diketahui dalam debat public ini, tigas paslonj yakni nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu – Frangky Wongkar diusung PDIP, nomor urut 2 Karel Lakoy – Fredy Rawis diusung partai Golkar dan John RM Sumual – Anne Langi diusung koalisi Gerindra – Demokrat, tampil meyakinkan di depan tim sukses paslon serta para undangan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment