Dukung EMAS, Baroll tak Ada Hubungan dengan Caroll Senduk

Reporter : | 04 Nov, 2015 - 11:35 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Anggapan selama ini bahwa Barisan Relawan For Lanjutkan (Baroll) ada hubungannya dengan Caroll Senduk ditepis Ketua Baroll Noldy Kaunang.

Didampingi petinggi Baroll lainnya Steven Tombokan, Kaunang mengatakan bahwa Baroll adalah bentuk spontanitas mereka untuk mendukung dan memenangkan Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS).

”Memang awalnya Baroll kami bentuk untuk Caroll Senduk jika ia mencalonkan diri sebagai Walikota Tomohon yang kepanjangannya Barisan Relawan Caroll. Tapi, karena tidak jadi, kamipun bubar. Dan perlu digarisbawahi bahwa kami bukan dibentuk oleh Caroll tapi secara spontanitas,” jelas Kaunang.

Baroll yang ada saat ini tambah Kaunang dan Tombokan, bentukan baru yakni Barisan Relawan For Lanjutkan.

Anggotanya ada yang waktu lalu tak mendukung Caroll dan sudah bergabung. Sementara untuk Baroll yang awalnya untuk pencalonan Caroll, saat ini terbagi di tiga pasang calon yang akan bertarung di Pilkada Tomohon 9 Desember nanti. Baroll sendiri saat ini all out memenangkan EMAS.

Bersama Anker Maesa, Ultras, Katuari ne Syerly Adelyn Sompotan, GET dan Sahabat bahu-membahu untuk memenangkan EMAS. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment