Operasi TNI dan Polres Minsel, Puluhan Liter Captikus Diamankan

Reporter : | 03 Nov, 2015 - 10:10 pm WITA

Captikus , kasegaran, Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensal SIK MH

Operasi Gabungan Polres Minsel dan TNI

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Puluhan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus, serta puluhan botol miras berbagai merek, berhasil diamankan jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) saat melakukan operasi rutin dengan melibatkan aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) selaku mitra Kepolisian, Senin kemarin malam.

“Ya, Patroli gabungan TNI – Polri yang dilaksanakan di pusat kota Amurang dan Tumpaan berhasil mengamankan 50 liter minuman keras (miras) jenis Cap Tikus, 24 botol miras merk Champion serta 14 botol miras merk Kasegaran Sari,” ujar Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensal SIK MH.

Lanjut dia, pada pada operasi gabungan yang dilaksanakan dalam 2 bentuk kegiatan yaitu Razia Stasioner dan kegiatan Patroli bersama rangka menekan angka kejahatan dan pelanggaran yang berpotensi terjadi ditengah-tengah masyarakat, ini berhasil dijaring sedikitnya 16 pelanggaran lalu lintas (tilang) baik kendaraan roda 2 maupun roda 4.

“Diharapkan Operasi gabungan yang merupakan penebalan kekuatan, bertujuan mempererat sinergitas kinerja antar kesatuan sehingga terbina hubungan yang baik dan harmonis dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah masyarakat,”tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment