Senator Ir Stefanus BAN Liow Resses di Tomohon

Reporter : | 03 Nov, 2015 - 8:21 pm WITA

 Dewan Perwakilan Daerah ,  Ir Stefanus BAN Liow TOMOHON, (manadotaoday.co.id) – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow Selasa (3/11/2015) melaksanakan resses bertempat di kantor DPRD Kota Tomohon.

Senator asal Kota Tomohon ini menyerap aspirasi, masukan serta saran dari tokoh-tokoh masyarakat, anggota DPRD hingga para pejabat di lingkup Kota Tomohon.

Liow yang juga sehari-harinya menjabat Ketua Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM mengatakan akan menyampaikan aspirasi tersebut ke Komite 3 DPD RI untuk dibahas.

”Terima kasih atas masukan-masukan, saran dan aspirasi yang disampaikan. Tentunya saya dan rekan-rekan DPD utusan Sulawesi Utara akan meneruskan aspirasi ini,” kata Liow.

Dalam resses tersebut mencuat soal pengrusakan tempat-tempat ibadah, kekerasan perempuan dan anak, kebakaran lahan serta akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

”Soal pengrusakan tempat ibadah, dalam rapat Komite Tiga waktu lalu telah saya menyampaikan,” kata Liow.

Resses dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur yang bertindak sebagai moderator, sejumlah anggota DPRD Tomohon, para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon serta tokoh-tokoh masyarakat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment