Gila, Ibu Paksa Anaknya yang Berusia 4 Tahun Makan Racun Semut

Reporter : | 03 Nov, 2015 - 12:45 pm WITA

Texas,Paw Eh,

Paw Eh (foto: Dallas County Jail via WFAA)

MANADOTODAY – Sebuah cerita mengerikan datang dari Texas, di mana anak-anak mengatakan ibu mereka memiliki rencana untuk membunuh mereka dan dirinya sendiri, WFAA melaporkan.

Paw Eh, 31, diduga memanggil anaknya yang berusia 4 tahun ke dapur dan memaksa dia untuk makan racun semut, ketika bocah itu menolak, ibunya diduga menampar dia dan memasukan sendok berisi racun ke dalam mulutnya.

Menurut kakak bocah tersebut yang berusia 12 tahun yang menyaksikan sendiri kejadiannya; ibunya tidak berhasil meracuni kedua anaknya yang lain (yang berusia 12 tahun laki-laki 7 tahun) dan berlari ke apartemen nenek mereka di Dallas di kompleks yang sama dan kemudian memanggil polisi.

Bocah 4 tahun dibawa ke rumah sakit terdekat, di mana kondisinya sudah stabil, Dallas News melaporkan. Dua anak lainnya dibawah ke Layanan Perlindungan Anak, dan Eh ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan berencana, CBS DFW melaporkan.

“Ibuku ingin membunuh kami dengan bubuk racun yang membunuh semut bocah 7 tahun mengatakan pada polisi.
Seorang teman Eh dilaporkan mengatakan kepada WFAA bahwa Eh, yang berasal dari Burma, berjuang dengan insomnia dan pikiran untuk bunuh diri.

Seorang tetangga mengatakan ia memiliki masalah medis dan kadang-kadang jatuh pingsan dan terbangun dengan tidak ingat apa-apa.

Baca Juga :

Leave a comment