Kampanye EMAS, Massa Lansot- Tumatangtang Raya Membludak

Reporter : | 03 Nov, 2015 - 9:59 am WITA

Tumatangtang Raya, EMAS, pilkada tomohon, pilkada 2015, TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Jadwal kampanye di Kelurahan Lansot, Tumatangtang dan Tumatangtang Satu dimanfaatkan sebaik-baiknya pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS).

Massa yang menghadiri lokasi kampanye di Kelurahan Lansot membludak. Dukungan terus berdatangan kepada pasangan yang di dalamnya ada Eman yang saat ini menjabat walikota dengan segudang prestasi dan sudah terbukti banyak membangun dan memperhatikan kesejahteraan rakyat.

Eman dan Sompotan sendiri merasa terharu dengan dukungan yang begitu banyak dari warga Lansot dan Tumatangtang Raya.

Tumatangtang Raya, EMAS, pilkada tomohon, pilkada 2015, ”Mari kita bersama-sama menuju Tomohon lebih baik. Kami akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada saat ini. Kesehatan, pendidikan dan infrastruktur masih menjadi program andalan kami untuk ditingkatkan di samping pariwisata, pertanian dan perdagangan,” kata Eman.

Sementara Syerly Adelyn Sompotan menyatakan akan memberi diri kepada demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon dan ke depan lebih baik.

”Jika Tuhan berkenan dan dipercayakan rakyat Tomohon memimpin, saya bersama Pak Eman akan membuat Kota Tomohon lebih baik lagi. Pembangunan sudah dilakukan oleh Pak Eman selama hampir lima tahun terakhir. Itu sudah bukti, bukan janji lagi,” tukas Sompotan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment