“Minahasa Expo 2015″ Terus Dipadati Pengunjung

Reporter : | 02 Nov, 2015 - 10:30 pm WITA

Minahasa Expo 2015, Jefry R Korengkeng SH M.Si

Sekdakab Minahasa, Jeffry Korengkeng

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pelaksaan Minahasa Expo 2015 di komplek lapangan Maesa Tondano yang dibuka Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Sabtu akhir pekan lalu, terus dipadati pengunjung baik oleh warga Minahasa bahkan dari luar daerah.

Pantauan manadotoday.co.id, Senin (2/11/2015), seluruh stand Minahasa Expo baik dari satuan kerja perangkat daerah, Polres Minahasa, Kodim, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Bank-Bank Negara maupun swasta, bahkan peserta lainnya, bahkan hiburan pasar malam dan hiburan lainnya yang digelar di panggung kesenian baik yang digelar oleh dinas pendidikan pemuda dan olah raga, panggung kesenian yang di gelar oleh panitia HUT Minahasa ke 587 dan juga bertepatan di hari kedua ini digelar grand final pemilihan Waraney dan Waulan 2015 di wale ne tou Minahasa, ini terlihat sesak oleh padatnya pengunjung.

“Mulai dari hari pertama dan kini hari kedua, animo warga baik warga Minahasa maupun dari luar Minahasa makin tinggi dan antusias melihat dari dekat potensi kabupaten Minahasa dari dekat lewat miniatur yang di suguhkan lewat Minahasa Expo 2015,” ucap Ketua Umum Panitia Jefry R Korengkeng SH M.Si.

Lanjut Korengkeng yang juga Sekdakab Minahasa ini, Minahasa Expo 2015 yang akan berlangsung hingga 7 November 2015, diharapkan akan makin menggairahkan pembangunan kabupaten Minahasa dalam berbagai sektor yang pada akhirnya tingkat kesejahteraan masyarakat makin meningkat.

Selain itu, roda perekonomian makin baik dan menjanjikan dengan hadirnya para investor yang siap berinventasi di Minahasa dengan memanfaatkan dan menggerakkan potensi alam yang tersedia.

“Pemerintah berharap dari hari ke hari pengunjung makin banyak, investor semakin tertarik menanamkan sahamnya di daerah ini, sehingga upaya pemerintah untuk meningkatkan pembangunan di berbagai sektor bisa terealisasi dengan baik,” ucap Korengkeng. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment