Sumarsono Launching Festival Seni Budaya Revolusi Mental Provinsi Sulut

Reporter : | 28 Okt, 2015 - 10:26 pm WITA

foto 1

Sumarsono didampingi Ketua PKK Sulut dan jajaran Forkopimda Sulut, ketika memukul tetengkoran sebagai tanda launching Festival Seni Budaya Revolusi Mental.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Penjabat Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM, melakukan Launching “Festival Seni Budaya Revolusi Mental” tingkat Provinsi Sulut, di Graha Bumi Beringin Manado, Rabu (28/10/2015).

Launching Festival Seni Budaya Revolusi Mental tersebut, ditandai pemukulan tetengkoren oleh Sumarsono, didampingi Ketua TP. PKK Sulut Dra. Tri Rachayu Sumarsono, serta jajaran Forkopimda Sulut.

Dalam sambutannya, Sumarsono mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan intenalisasi nilai-nilai revolusi mental bagi progress pembangunan daerah dan bangsa.

foto 2

Sumarsono memberikan sambutan di acara suksesnya Festival Seni Budaya Revolusi Mental.

“Saya ajak warga Sulut untuk kembali mensinergikan langkah dengan pemerintah dalam menatap berbagai agenda dan program strategis pemerintah kedepan, khususnya dalam mendukung dan menyukseskan program #Mari Jo Ka Manado, gerakan sulut menanam, dan gerakan bersih kuala, dan tak lupa sukseskan Pilkada Serentak yang akan berlangsung 9 Desember 2015,” ujar Sumarsono.

Sementara Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Jhon Palandung MSi dalam laporannya, mengatakan, festival seni budaya revolusi mental ini meliputi lomba karya cipta lagu Mars Sulut, lomba karya cipta lagu Mars Pilkada Sulut, lomba paduan suara antar SKPD dengan lagu wajib Mars Revolusi Mental, serta festival tari kreasi baru remaja.

foto 3

Paduan Suara Dispenda Sulut memeriahkan launching Festival Seni Budaya Revolusi Mental dengan membawakan puji-pujian Mars Revolusi Mental.

Turut hadir pada kegiatan itu, para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut, pejabat dari Kabupaten/Kota se- Sulut, dan masyarakat yang memadati Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado. (advetorial)

Baca Juga :

Leave a comment