60 Peserta Pemilihan Wulan Waraney Minahasa Masuk Karantina

Reporter : | 30 Okt, 2015 - 11:07 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 60 peserta pemilihan Wulan dan Waraney Minahasa Tahun 2015, masuk karantina di penginapan keluarga Awuy Samping patung Korengkeng Sarapung Tondano Barat, mulai Jumat (30/10/2015).

“Mulai Jumat 30 Oktober sampai 2 November, para peserta akan dikarantinakan,” ucap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Minahasa Debby Bukara SE.

Lanjut dia, 1 Novomber akan dilaksanakan talent show di Arena Pameran Pembangunan, sedangkan untuk final akan digelar 2 November 2015 di Wale Ne Tou.

Menurut Bukara lagi, peserta yang terdiri dari 30 waraney 30 wulan selama dalam karantina tak boleh membawa gadget. Selama masa karantina juga, para peserta akan mendapat materi tentang budaya dan pariwisata, narkotika, class kecantikan dan lainnya dari para sumber dari pemkab Minahasa maupun dari para ahli yang diundang panitia.

“Kami berharap Wulan dan Waraney tahun 2015 kualitasnya lebih baik, sehingga di harapkan para peserta mampu mengembangkan diri melalui apa yang di dapat dalam kegiatan ini,” ucapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment