Dipaksa Untuk Mengingkari Tuhan, Siswa Kelas Tujuh Tetap Pegang Teguh Imannya

Reporter : | 30 Okt, 2015 - 5:17 pm WITA

 Jordan Wooley ,Texas

Jordan Wooley saat menjelaskan klaimnya kepada dewan sekolah Katy (foto: youtube)

MANADOTODAY – “Hari ini saya diberi tugas sekolah yang mempertanyakan iman saya dan mengatakan kepada saya bahwa Tuhan itu tidak nyata,” anak kelas tujuh Jordan Wooley dari Texas mengatakan kepada Katy yang merupakan dewan sekolah .

Houston Chronicle melaporkan Jordan mengeluh tentang tugas keterampilan berpikir kritis di mana siswa ditugaskan dengan pernyataan fakta, opini, atau pernyataan umum. Pernyataan tertentu yang dimaksud: “Adanya Tuhan.”

Menurut Katy Rancher, Jordan mengutip Alkitab dan cerita dari orang-orang yang kembali dari Surga untuk menunjukkan bahwa keberadaan Tuhan adalah fakta. Gurunya, yang juga seorang Kristen, tidak setuju.

Jordan mengaku siswa yang menolak untuk mengatakan Tuhan adalah “mitos” diancam akan gagal dalam tugas, Chronicle melaporkan.

Sayangnya untuk Jordan, penyelidikan tentang klaimnya, termasuk wawancara dengan siswa lain, tidak bisa membuktikan apa dia katakan, Rancher melaporkan.

“Apakah para siswa diminta mereka harus mengingkari Tuhan? Tidak ada yang mengatakan hal itu,” kata pengawas sekolah Alton Frailey.

Menurut Chronicle, Frailey mengatakan pertanyaan tentang Tuhan telah “disalahpahami” dan seharusnya tidak dimasukkan dalam tugas, dan Jordan berani untuk berdiri demi keyakinannya.

KHOU juga melaporkan bahwa tugas tidak akan lagi digunakan, dan guru yang mengajukan pertanyaan tentang Tuhan telah mengambil cuti sukarela setelah klaim Jordan memancing kemarahan publik.

Baca Juga :

Leave a comment