9 Hal yang Kita Lakukan Sehari-hari Ini Teryata Dapat Sebabkan Kanker

Reporter : | 30 Okt, 2015 - 4:45 pm WITA

MANADOTODAY – Hampir tidak ada yang aman di dunia saat ini, bahkan hal-hal yang sering kita lakukan sehari-hari tanpa disadari memiliki dampak yang sangat merugikan bagi tubuh.

Dibawah ini ada sembilan penyebab kanker yang mungkin Anda tidak tau, dan parahnya lagi Anda mungkin melakukan sembilan hal ini setiap hari dikutip dari naturalhealingmagazine.com.

1. Hormon dalam daging dan susu
Sebagian besar hewan diberi makan dengan hormon buatan meningkatkan produksi susu dan daging. Hormon buatan ini dapat menyebabkan kanker dan penyakit lainnya.

2. Aluminium dalam deodoran dan antiperspirant
Sebagian besar kanker payudara terjadi pada kuadran atas, dekat ketiak, tepat di mana kita sering menerapkan deodoran yang mengandung aluminium. Lebih baik gunakan deodoran buatan sendiri atau organik.

3. Kosmetik beracun
Kulit adalah organ terbesar manusia, dan memberikan kulit kosmetik yang penuh dengan minyak dan tar batubara. Zat beracun ini dapat masuk dalam aliran darah dan pada akhirnya membuat tanah subur bagi sel-sel kanker. Mulailah menggunakan kosmetik organik atau buatan sendiri.

4. Kedelai dan jagung GMO
Sebagian besar kedelai yang dapat Anda beli dimodifikasi secara genetik, dan jika Anda adalah penggemar susu kedelai, carilah alternatif lain karena kebanyakan susu kedelai mengandung hemagglutinin, bahan yang mengubah sel darah merah menjadi gumpalan. Kedelai juga meningkatkan estrogen.

5. Pemanis buatan
Gula olahan berbahaya, karena tidak hanya tipe GMO, tapi itu juga merupakan hasil rekayasa ginetika, dan membuat kadar insulin naik dengan cepat. Fruktosa, jenis gula yang ditemukan dalam soda, salah satu penyebab kanker. Ini pewarna karamel, dikenal dengan karsinogen. Soda mengoksidasi tubuh, yang pada gilirannya menyebabkan sel kanker berkembang biak.

6. Air fluoride
Tidak, ini bukan mineral yang ditemukan dari alam atau air yang dimurnikan. Fluoride sebenarnya mencemari air dan menghilangkan mineral dari tubuh kita dan pada gilirannya akan melemahkan sistem kekebalan tubuh.

7. Obat-obatan, vaksin
Carilah dokter yang dapat Anda percaya untuk memberikan saran tentang gaya hidup agar terhinadr dari kanker. Jauhi obat yang tidak terpercaya dan tidak jelas yang menawarkan berbagai manfaat untuk melawan kanker.

8.Produk kalengan
Kebanyakan kaleng dilapisi dengan produk yang disebut bisphenol-A (BPA), yang terbukti secara genetik mengubah sel-sel otak tikus. Banyak barang-barang plastik, kertas termal, pipa air juga mengandung BPA.

9. Sabun komersial, sampo, pasta gigi, krim
Sekali lagi, hal-hal yang diterapkan pada kulit, rambut atau gigi berakhir dalam aliran darah Anda. Parfum, pewarna, produk hewani dan bahan mencurigakan lainnya dapat menyebabkan kanker. Sekali lagi carilah yang alami dan organik.

Baca Juga :

Leave a comment