Pengedar Narkoba Berusaha Kabur Dari Penjara Dengan Menyamar Jadi Nenek-nenek

Reporter : | 29 Okt, 2015 - 5:39 pm WITA

Pengedar Narkoba, brasil

Topeng yang dipakai Felipe untuk kabur (foto: Polícia Civil/Divulgação)

MANADOTODAY – Seorang pengedar narkoba mencoba melarikan diri dari penjara dengan menyamar menjadi seorang nenek-nenek.

Clodoaldo Antonio Felipe, 44, yang menjalani hukuman 36 tahun di Penjara Coronel Odenir Guimaraes di Brazil, mencoba melarikan diri dengan memakai wig, baju dan topeng nenek-nenek.

Petugas penjara mengatakan topeng itu merupakan topeng standar Hollywood dan tampak sangat realistis, namun, rencana pelarian gagal karena para penjaga penjara tidak melihat seorang wanita tua datang sebelumnya.

Petugas menghentikan nenek tua itu, kemudian memeriksa tanda pengenalnya. Mereka juga menyadari bahwa wanita itu tampaknya agak tinggi untuk wanita lanjut usia, dan setelah mencari di data nenek itu di komputer, petugas lapas perempuan menyadari bahwa wanita tua itu sebenarnya seorang pria.

Andre Veloso, seorang juru bicara polisi, mengatakan dikutip dari mirror.uk: “Penjaga penjara tidak mengenali wanita tua itu dan karena itu mereka meminta ID-nya.

Felipe dihukum pada tahun 2009 karena perdagangan narkoba dan merupakan bagian dari organisasi kriminal Comando Vermelho, jaringan distribusi obat terbesar di Brasil.

Baca Juga :

Leave a comment