Sahabat JWS untuk OD-SK Bagikan Air Bersih Gratis di Tompaso

Reporter : | 28 Okt, 2015 - 9:14 pm WITA

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih akibat musim kemarau, Sahabat JWS untuk OD-SK membagi-bagikan air bersih secara gratis kepada warga di tiga Desa di Kecamatan Tompaso, masing-masing Desa Tempang, Kamangan Satu dan Kamanga Dua, Rabu (28/10/2015).

Koordinator lapangan Kelly Korengkeng yang memimpin pembagian air bersih, mengatakan, pembagian ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam rangkah membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih.

“Kami berharap dengan aksi yang kami lakukan ini, bisa mengurangi sedikit beban yang di tanggung oleh masyarakat untuk mendapatkan air bersih sebagai kebutuhan paling pokok,” urai Korengkeng.

Menurutnya, untuk pembagian ini sebanyak 20.000 liter air bersih kami bagikan secara gratis kepada masyarakat.

Sementara itu atas nama masyarakat, hukum tua Kamangan Dua Dine Tulungen menyambut baik aksi ini, serta menyampaikan banyak terima kasih kepada sahabat JWS for OD-SK.

Menurutnya, air sebagai sumber utama kehidupan masyarakat, sangat di butuhkan di saat kemarau yang masih melanda daerah ini. Dengan bantuan ini, warga tentunya sangat senang, bersyukur dan berterima kasih.

“Bantuan ini sangat berharga dan penting bagi warga, karenanya saya mengucapkan terima kasihn,” ucap Tulengen. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment