Pembukaan Pameran Pembangunan HUT ke-587 Minahasa Ditunda 31 Oktober

Reporter : | 28 Okt, 2015 - 4:40 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pembukaan pameran pembangunan atau Minahasa Expo Tahun 2015 yang rencananya digelar 28 Oktober 2015, ditunda Sabtu (31/10/2015).

“Awalnya pembukaan pameran pembangunan di gelar pada 28 Oktober, namun oleh karena sesuatu dan lain hal maka ditunda pada Sabtu pekan ini atau tepatnya pada tanggal 31/10 hingga 7 November,” ucap ketua panitia Frits Muntu S.Sos, Rabu (28/10/2015).

Menurut Muntu, Minahasa Expo 2015 merupakan ajang dimana potensi di Tanah Toar Lumimuut akan ditampilkan dalam Minahasa Expo ini.

Kata dia, Minahasa sendiri di kenal sebagai daerah yang banyak memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah, hal ini tentu patut di perhitungkan untuk di jual kepada para investor yang tertarik menggarap potensi ini.

Pantauan manadotoday.co.id pamaeran di kompleks lapangan Maesa Tondano, peserta sudah sibuk menyiapkan berbagai persiapan dengan berbagai potensi yang ada di masing-masing kecamatan, desa maupun kelurahan.

Selain itu kegiatan ini juga di ikuti oleh seluruh satuan kerja perangkat daerah, dan para pihak swasta yang secara khusus di undang oleh panitia.

“Panitia berharap agar para peserta mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, agar kegiatan ini mampu menarik para investor, maupun masyarakat yang ingin berkunjung ke Minahasa Expo ini,” papar Muntu. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment