JOS-Asli Bertekad Wujudkan Minsel Terdepan dan Bermartabat

Reporter : | 28 Okt, 2015 - 2:16 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) John RM Sumual – Anne Langi, yang dikenal dengan sebutan JOS-Asli, bertekad menjadikan Minsel, sebagai Kabupaten terdepan dan bermartabat. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Tim kampanye dan pemenangan JOS-Asli Paslon yang diusung koalisi partai Gerindra-Demokrat, Frangky J Lelengboto, belum lama ini.

“Ya, salah satu visi dan misi yang akan diwujudkan JOS-Asli, jika dikehendaki Tuhan dan dipilih masyarakat yaitu, menjadikan Minsel, yang bukan hanya hebat namun terdepan dan bermartabat,” tegas Wakil Ketua DPRD Minsel ini.

Dan untuk mewujudkan visi dan misi ini, tentu diperlukan komitmen dan kontribusi serta kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat Minsel. Karena kemajuan dan keberhasilan suatu daerah ditentukan melalui peran masyarakat.

“Jika bukan kita siapa lagi.Dan jika bukan sekarang kapan lagi, yang pasti JOS-Asli siap dan berkomitmen mewujudkan visi dan misi Minsel terdepan dan bermartabat, ” katanya.

Selain itu, jika nantinya dikehendaki Tuhan memimpin masyarakat Minsel, salah satu hal penting yang akan dilakukan adalah memaksimalkan seluruh potensi yang ada di Minsel, yakni potensi sumber daya alam dan sumber daya masyarakat.

“Karena itu mari kita bergandengan tangan dan bersama-sama membangun Minsel, menjadi lebih baik dalam rangka kesejahteraan masyarakat,” tukas Lelengboto. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment