Pohon Blushwood, Tanaman Ajaib yang Dapat Dengan Cepat Sembuhkan Tumor

Reporter : | 27 Okt, 2015 - 11:40 pm WITA

ManadoToday – Pohon Blushwood (Hilandia dockrillii) adalah tanaman dengan manfaat yang luar biasa, dan para ilmuwan telah mempelajari tanaman ini selama delapan tahun. Peneliti memprediksi tanaman ini akan menjadi terapi anti kanker nomor satu dalam waktu dekat.

Blushwood, yang hanya tumbuh di hutan hujan di Queensland Utara, Australia, mengandung bahan kimia yang terdapat dalam biji, yang dapat menghilangkan sel-sel kanker dengan kecepatan yang mengagumkan. Penelitian 8 tahun melibatkan 300 hewan (anjing, kucing, kuda, Tasmania devil) yang telah terinfeksi tumor leher dan melanoma.

Dalam kebanyakan kasus, dosis tunggal pengobatan menggunakan bahan kimia menyebabkan sel-sel kanker dalam tumor mengerut hanya dalam beberapa jam. Menurut para peneliti, tumor menghilang pada 75% kasus, tidak ada efek samping dan manfaat memiliki efek jangka panjang. Sangat sedikit kasus dimana kanker datang kembali dalam waktu 12 bulan.

Ditemukan bahwa bahan kimia yang ditemukan dalam buah Blushwood membunuh sel tumor secara langsung dengan memotong suplai darah ke jaringan yang terinfeksi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk menghilangkan sisa-sisa tumor.

Para peneliti mencatat bahwa pengobatan ini tidak menunjukkan efek samping dan hasil pertama terlihat dalam waktu lima menit, sampai tumor menghilang sama sekali dalam waktu 15 hari.

Namun, tanaman ini sangat terbartas. Sangat sulit bagi Blushwood untuk tumbuh dalam jumlah besar karena membutuhkan kondisi hutan hujan yang sangat spesifik di Queensland Utara untuk berkembang. Namun para peneliti optimis untuk menanam tanaman ini suatu hari nanti.

Baca Juga :

Leave a comment